Cute Polka Dotted Pink Bow Tie Ribbon

Rabu, 23 Februari 2011

tampang nya gemesin n lucu ^^

Diposting oleh Febriany Perdana di Rabu, Februari 23, 2011


Decky Nurvalendea lahir 11 des'1992
cowok sagitarius satu ini memang beda dari cwo lain yang pernah ku knl ....
banyak kelebihan yang dia punya lohh.....
menakhluk kan keangkuhan ku... membuatku berubah menjadi cwe yang gk tomboi lagi... n sekarang aku jadi suka masakk gara2 dia suka makan ^^

tampang nya yg imut jg gemesin selalu menjadi semangat untuk menjalani hari2 ku......

aku sayang dia melebihi apa pun....
yaahhhh..... biar kadang aku suka marah marah sama dia ....
kadang nyesel jugaa sihh.. kasian sama diaa....
yaahh tapi dia bisa maklumin aku.. n sabar ngadepin aku.. sampe aku senyum lagi
:) beruntung yaa aku

0 komentar:

Posting Komentar

 
Template by Febbi MiLke(Febriany Perdana)@2012